Kata Mutiara semangat hidup terlengkap 2015

Kata mutiara semangat hidup - atau akrab disapa dengan istilah frase (k-a-t-a) indah yang dirangkai hingga berkesan di hati seseorang mampu menjadi pendorong bahkan penyejuk hati sehingga hati merasa damai  juga tenang sehingga mendapat kesuksesan yang ingin diraih . Pasti dalam menjalani hidup ini terdapat momen baik dan buruk , tentunya ada yang harus dijadikan sebagai penyemangat hidup , ambil hikmah dari apa yang telah diperoleh baik suka maupun duka didalam hidup ini  .
Artikel blog menarik kali ini akan berbagi tips untuk kalian , harapan saya semoga pembaca terkesan bahkan tersanjung dengan membaca tulisan kali ini mampu penarik juga sebagai penyemangat hidup kita .





kata mutiara semangat hidup


Kata mutiara penyemangat hidup

  • > Jalani hidup ini dengan sepenuh hati , buatlah hidup penuh makna dan arti bagi diri kita sendiri , keluarga dan orang orang disekitar kita dengan cara kamu sendiri .
  • > Tak usah memperdulikan omongan atau pendapat orang lain yang negatif tentang gaya hidup anda biarkan mereka bebas dengan kelakuannya , lakukanlah yang terbaik jadikan omongan mereka berbalik jadi menyanjung anda !
  • > Hilangkan rasa minder atau ciut dalam diri dalam melakukan hal apapun, percaya diri adalah kuncinya , semangat kawan ! 
  • > Sabar juga merupakan kunci kesuksesan yang paling penting harus diterapkan dalam diri anda 
  • > Setiap usaha dilakukan atas kerja keras juga kemauan . Kita akan dapatkan hasil dari kerja keras dan usaha kita sesuai dengan kualitas usaha yang di terapkan . Jadi , lihatlah dulu kualitas usaha kerja kita , baru melihat hasil .
  • > enjoy ! nikmati aktifitas kita , namun ingat ! tujuan hidup berbeda beda tetapi ada hal yang sama , yaitu hidup untuk kita jalani bukan kita nikmati .
  • > Terapkan sifat PD dalam hal apapun , lihatlah manfaat yang didapat .
  • > Kebanggan adalah simbol keberhasilan , hari ini apakah kawan semua telah berhasil melakukan sesuatu kebanggan penuh arti dalam hidup ? 
  • > Behasil mewujudkan keinginan paling diharapakan adalah peristiwa membanggakan , terapkan prinsip sukses sejak dini mulai dari sekarang .
  • > Ini jalan hidupku , aku memilih seperti ini karena beginilah caraku mengejar kesuksesan .
  • > Semangat hidup bisa dilakukan berbagai langkah dan semangat hidup sangatlah penting . Caranya , lakukan hal bermanfaat sehingga kita mendapat nilai baik dan merasa puas dengan apa yang telah dilakukan untuk diri sendiri , orang banyak .
  • > Semangat menjalani aktifitas apapun termasuk langkah pintar menuju kesuksesan yang diharapkan
  • > Jika ada seseorang bertanya apakah kamu siap ? jawablah saya siap , siap dalam hal apapun seperti siap bekerja keras , siap bila gagal dan bangkit maka hasilnya anda telah siap untuk Sukses .
  • > Ada istilah malu bertanya sesat dijalan , itu terlalu populer banyak orang mengetahuinya . Sekarang istilah dalam kesuksesan ialah Malu karena gagal dan tak mau bangkit merupakah kesalahan terbesar . Intinya Bangkit lah jika mengalami kegagalan , jadikan momen gagal sebagai acuan serta teman anda dalam meraih sukses hidup .
  • > Sukses ya bro , semangat ya ! itu sapaan paling berharga dari teman teman atau sahabat kita , banggalah jika kalian mengalami hal seperti itu , mengapa harus bangga ? karena mereka menginginkan kita sukses didampingi dengan rasa semangat .
  • > Gagal = bangkit . Maksudnya , jika anda gagal dalam hal itu maka bangkitlah , pelajari penyebab kegagalan tersebut lalu akan menemukan hal sesungguhnya .
  • > Bersemangat , menyukai , jadikan hobby semua aktifitas yang dilakukan seperti itu 

Makna dan Kesimpulan nya adalah Demi meraih kesuksesan , kita dituntut melakukan kerja keras disertai usaha penuh semangat dan apabila hasil didapat tidak sesuai keinginan alias gagal maka bangkitlah dari kegagalan tentunya didukung rasa percaya diri .
Pesan dan kesan yang dapat saya sampai kan adalah teruslah berusaha semampu tenaga di sertai sifat percaya pada diri sendiri .

Sobat semua pembaca artikel blog ini , semoga sukses atas apa keinginan yang ingin kalian raih untuk itu semangatlah sobat jangan menyerah ayo maju maju semangat .
Tentunya harus lebih bersemangat dalam menjalani hal apapun dalam hidup ini .

pelajari : kumpulan kata bijak tentang kehidupan

Sekian ulasan lengkap artikel blog kali ini , tak ada salahnya untuk saling berbagi antar sesama , sharing serta menyemangati seseorang bahkan jika melakukannya kita akan mendapat nilai plus dalam hidup .

0 Response to "Kata Mutiara semangat hidup terlengkap 2015"

Post a Comment