BEST INSTAGRAM CAPTION - Kumpulan Caption Menarik untuk update instagram




Siapa yang tak kenal Jejaring Sosial media INSTAGRAM?
hampir semua Pengguna aktif sosial media mengenalnya.  Kegunaannya adalah sebagai perangkat lunak aplikasi Share poto, video. Postingan Instagram pasti identik dengan kata " Caption" yaitu, Uraian tentang deskripsi sebuah poto atau video yang diupload bertujuan untuk memberikan kesan menarik bagi orang lain
instagram captionBerikut adalah Beberapa contoh Caption - Caption Instagram Menarik yang bisa anda gunakan.
English and Indonesia Version : 
- True love can't be hiden and don't use fake shine
( Cinta sejati tidak bisa disembunyikan dan tidak menggunakan kepalsuan )
- Everyone has a different definition of love
( Setiap orang memiliki definisi cinta yang berbeda )
- Be someone Sunday, not saturday night
( Jadilah seseorang dihari Minggu, bukan Sabtu malam )
- If you tell the truth, you dont have to remember anything
( Jika Anda mengatakan yang sebenarnya, Anda tidak perlu mengingat apapun )
- People don't listen.They just wait for their turn to talk.
( Orang tidak mendengarkan. Mereka hanya menunggu giliran mereka untuk berbicara )
- I'm not always be there with you, but I will always be there for you
( Aku tidak selalu berada di sana bersamamu, tapi aku akan selalu ada untukmu )
- Identify your passion then design your future
( Kenali jatidiri Anda kemudian rancang masa depan Anda )
- Everyone can say love, Because it's easy to say. Instead of believing what you hear, better believe what you feel
( Semua orang bisa katakan cinta, karena mudah untuk diucapkan. Daripada percaya apa yang kamu dengar, lebih baik percaya apa yang kamu rasa )
- Life is too short to wait
( Hidup terlalu singkat untuk menunggu )
-Your life is only your. no one is allowed ruin it
( hidupmu hanya milikmu.Tidak ada yang diperbolehkan merusaknya )
- The wheel of life is always spinning, even though we are silent
( Roda kehidupan selalu berputar, walaupun kita sedang berdiam diri )
- And if you are fed up with the details of reality, live a fantasy that will make you happy
( Dan jika Anda muak dengan detail kenyataan, fantasilah yang akan membuat Anda bahagia )
- The past can hurt you.But the way I see it, you can either run from it, or learn from it.
( Masa lalu bisa menyakitimu. Tapi cara saya melihatnya, Anda bisa lari Masa lalu, atau belajar dari itu )
- Real impacts on other show results you may never see, and if life is stage
( Dampak nyata pada hasil pertunjukan lain yang mungkin tidak pernah Anda lihat, dan jika kehidupan adalah panggung )


- I was turning back from work place, witnessing people and the things around. This leafless tree caught my sight among green ones.. It was placed as rough and dry. But it still had its beauty and charm that enchanted me, no doubt. There are the people around us who are not as green and fresh as they should be. But they still are among us, going side by side, having their own charm and beauty and they don't feel shame to be so. It's our own sight which finds beauty in them.Nobody is perfect, nobody has all the good qualities and nobody has all the bad ones. People are meant to be loved.  Appreciation and affection raise them. We all want to be happy. Nobody wants to be sad. So be at ease. May you all never face the day when you feel rejected, destroyed, torn, ignored, for granted or wounded
( Saya kembali dari tempat kerja, menyaksikan orang-orang dan hal-hal di sekitar. Pohon yang tidak berdaun ini menangkap penglihatanku di antara yang hijau .. Tampak kasar dan kering. Tapi masih memiliki keindahan dan pesona yang memikatsaya, tidak diragukan lagi. Ada orang-orang di sekitar kita yang tidak seaman dan segar sebagaimana mestinya. Tapi mereka tetap berada di antara kita, berdampingan, memiliki pesona dan kecantikan tersendiri dan mereka tidak merasa malu karenanya. Ini adalah pandangan kita sendiri yang menemukan keindahan di dalamnya.Tidak ada yang sempurna, tidak ada yang memiliki semua kualitas bagus dan tidak ada yang memiliki semua yang buruk. Orang dimaksudkan untuk dicintai. Apresiasi dan kasih sayang membesarkan mereka. Kita semua ingin bahagia. Tidak ada yang ingin sedih. Jadi santailah. Semoga Anda semua tidak pernah menghadapi hari ketika Anda merasa ditolak, hancur, sobek, diabaikan, begitu saja atau terluka )
- Do you have a favourite piece of jewelry? A piece that has a story attached to it? Something that instantly reminds you of the place where you got it from and the feeling attached with it? This bracelet reminds me of a beautiful night in Srinagar. The vendors sell beautiful pieces of silver jewelry right in the middle of the Dal Lake, rowing their shikaras towards yours. Intricately painted and varnished wooden boxes safe-keep these. I look at it, and I'm reminded of the still & quiet waters of the Dal at night. I'm reminded of the cozy, wooden houseboats decorated with fairy lights. The Dal is a contrast unto itself, with its quiet waters to the right and the lit up floating market to the left. It's the epitome of serenity and culture.
( Apakah Anda memiliki perhiasan favorit? Sepotong yang memiliki cerita yang melekat padanya? Sesuatu yang langsung mengingatkan Anda pada tempat Anda mendapatkannya dan perasaan yang menyertainya?
Gelang ini mengingatkan saya pada malam yang indah di Srinagar. Para penjual menjual perhiasan perak indah tepat di tengah Danau Dal, mendayung shikaras mereka ke arahmu. Kotak kayu yang dilukis dengan rapi dan dipernis aman-simpan ini. Aku melihatnya, dan aku teringat akan danau Dal yang masih & tenang di malam hari. Aku teringat akan rumah-rumah kayu yang nyaman dan dihiasi dengan lampu peri. Danau Dal adalah kontras dengan dirinya sendiri, dengan perairannya yang tenang ke kanan dan pasar terapung sampai ke kiri. Inilah lambang ketenangan dan budaya )
Itulah Beberapa Caption unik Instagram yang bisa menginspirasi anda semua.

0 Response to "BEST INSTAGRAM CAPTION - Kumpulan Caption Menarik untuk update instagram"

Post a Comment