1000+Kata Bijak Cinta Status Facebook dan Caption Instagram

Kata Bijak Keren Status Sosial Media Hits

kata Bijak Cinta dan kesetiaan .
Kata cinta merupakan sebuah rayuan jitu untuk mengungkapkan isi hati kepada sang kekasih yang dicintai merupakan bentuk Kesetiaan terhadap psangan . Mungkin memang tak dapat dipungkiri bahwa setiap insan hidup ( manusia ) pasti memiliki rasa cinta . Pada kesempatan ini akan membahas tentang ragam arti Kata Bijak Cinta , tentunya yang terbaru di tahun ini diulas dengan cara unik untuk pembaca setia blog Kata kata dan tipsku , simak ya kawan .


kata cinta dan kesetiaan pasangan
image from pixabay


Kata cinta dan kesetiaan Cocok untuk Status Facebook

Cintaku padamu begitu besar bahkan lebih besar daripada bumi , kenapa ? karena bisikan kata cintaku padamu tulus keluar dari dalam hati , artinya kekuatan cinta amat begitu kuat sehingga diumpamakan seperti besarnya bumi .

Jika orang lain bertanya mengapa aku mencintai dirimu , aku tersenyum dan menjawab " aku mencintainya atas apa yang diriku rasakan dan tak orang lain tahu " artinya Cintaku tulus ! orang lain taakan bisa merasakan hal sepertiku .

Rasa kasih sayang tidak harus diungkapkan dengan perkataan lebih baik melalui perasaan , artinya jangan hanya berbicara tunjukan kasih sayang dirimu .

Aku menyayangi kamu karena mendapat ridho oleh Allah dan siap menerima segala kekuranganmu dengan kesabaran menurut agama islam untuk menghadapi segala cobaan yang akan kita lalui bersama . 

ketahui juga : Kata mutiara islam tentang kesabaran

Mencintai dirimu dengan penuh kasih sayang serta kesetiaan adalah hal terindah dalam hidupku . Bisa di garis bawahi bagian itu karena benar adanya , arti makna katanya ialah hal terindah dalam hidup seseorang seperti yang diumpamakan bahwa dia telah mencintai pasangannya dengan tulus penuh kasih sayang dan setia .

Kesetiaan merupakan bentuk perasaan cinta pada kekasih , tentunya memiliki pasangan yang setia adalah impian semua insan manusia , artinya pacar yang setia menjadi sebuah harapan mutlak bagi semua orang dalam dunia percintaan .

Bentuk kesetiaan dapat dilihat dari sikap yang ditunjukan , itu merupakan kode bahwa dia memang serius mencintai dengan penuh kasih sayang , makna nya adalah sikap terhadap pasangan hidup yang peduli perhatian di lambangkan dengan kesetiaan .

Kata kata indah terucap dari mulut untuk pasangannya walaupun dengan bisikan dia berkata " sayang aku cinta padamu tulus menyangimu dan akan kutunjukan kesetiaanku " terkesan ilfeel namun sebenarnya akan terasa sejuk dihati bila mendengar kata cinta kasih sayang yang tulus dan setia .

Mencintai ialah menghargai . Hargailah sosok yang paling engkau sayangi dengan menujukan sikap dewasa .

Berkomitmen sangat penting dilakukan dalam dunia percintaan , dapat disalurkan melalui ungkapan hal kecil kepada sosok si dia misalnya sapaan selamat pagi , semangat menjalani aktifitasnya dan lain sebagainya justru hal itulah yang diperlukan agar hubungan tetap awet sepanjang masa .

Ada istilah setia sampai mati . Istilah tersebut bermakna seseorang yang bertekad untuk terus menjalani hubungannya tanpa sifat bosan apalagi memikirkan hal negatif didalam pikirannya .

Seberapa berat beban yang akan di hadapi kita harus siap menjalaninya karena ini semua demi mengukuhkan cinta dan kesetiaan kita .

Menjaga perasaannya adalah tujuanku dan rela melakukan pengorbanan demi kelangsungan hubungan yang di jalani .

Sang pencipta telah menujukan nikmat kepada kita dengan bentuk rasa kasih sayang antar dua hati saling menyatu .

Inilah aku dengan segala kekurang serta kelemahanku tetapi semua itu kujadikan pelajaran hidup paling berharga dari sang pencipta .

Tanpamu , hidupku akan tetap berjalan tetapi tanpa bias keindahan warna . Artinya jika pasangan meninggalkan kita , hidup ini terus melaju tapi hampa atau tanpa sosok yang selalu memberi semangat , perhatiaan serta ketulusan cintanya .

Duhai sayangku , tetaplah disini temani aku sampai nanti hingga pada akhirnya tuhan memisahkan kita berdua .

Menghabiskan waktu luang bersama pasangan hidup adalah cita cita semua orang misalnya saya sendiri .

Jaga hati , pikiran , mata kurang lebih seperti itu merupakan symbol ketulusan diri sang kekasih .


Kumpulan Caption Keren untuk Instagram


Kalau seorang guru dapat memberikan dampak kepada 40 orang muridnya di kelas lewat perkataan, maka seorang wartawan dapat memberikan dampak kepada jutaan orang di dunia lewat tulisan. "

"Tapi seorang guru dapat mencetak generasi wartawan baru, sementara seorang wartawan belum tentu dapat mencetak generasi guru.

Sahabat yang baik sangat sulit didapatkan dan tidak mungkin di lupakan

setiap orang akan terlihat lebih baik ketika mereka terseyum

Aku adalah baja yang dipenuhi puisi cinta. Lelah, leburlah aku jadi belati. Akhiri puisi ini tepat di nadi nya

Carilah sahabat yang dapat mengertimu dan menghargaimu saat susah maupun senang, jangan kalian mencari kebahagiaan diatas kesedihan orang lain

Aku tak membenarkan yang salah begitupula aku tak menyalahkan yang benar, karena yang benar tak mungkin salah atau pun yang salah belum tentu benar

Perjalanan kembali kemasa lalu adalah hal yang menyenangkan bagi saya. Saya dapat kembali bersama orang-orang yang saya sayangi dan bisa merasakan mimpi mereka

Jangan terlalu memberi alasan agar orang menyukai kita tapi biarkan orang itu yang mencari alasan mengapa dia menyukai kita

Tiada hal yang paling bahagia kecuali bersama keluarga

Tak apalah dibilang tidak gaul. Hanya karena menolak hal-hal yang memang tidak disukai

Gagal itu urusan nanti, yang penting kita berani mencoba dan terus mencoba

Dipenghujung matahari terbenam, kami masih asyik berbincang tentang rumitnya khalayak banyak mencari dan mengejar apa itu bahagia.
Masih terlalu banyak diluar sana yang perlu kami pelajari, begitu pun sebaliknya. Bukan maksud kami menggurui hanya saja memberi saran. Cobalah nikmati syukurmu sesederhana mungkin, maka..syukurmu akan dilipat gandakan dengan bahagia yg luar biasa nikmat oleh yang Maha Kuasa, yang Maha agung, oleh Sang pemilik semesta, Allah Subhanahuwataala


Don't quit from what you've been started.
I won't quit this game, no matter what




Cukup lengkap bukan artikel Kata biijak Cinta dan Kesetiaan ? mulai dari sekarang sayangilah dengan tulus ikhlas menerima apa adanya lawan jenis sah mu ( kekasih / suami , istri ) buktikan bahwa kita berserius . Jangan pernah menyakiti perasaan kekasih berfikirlah positif supaya hubungan langgeng sampai akhir hayat .

Bagaimana sudah jelas semuanya ? pahami dengan baik makna makna yang terkandung di dalamnya .
Silahkan berkomentar ( berkomentarlah dengan baik ) jika berkenan untuk share dan mengulas artikel katatipsku lainnya kumpulan coretan coretan menarik tentunya khusus disajikan untuk kalian semua kawan . Pantau terus berkembangan blog katatipsku , semoga bermanfaat terima kasih .

0 Response to "1000+Kata Bijak Cinta Status Facebook dan Caption Instagram"

Post a Comment