Kata Mutiara Islam tentang Kesabaran Hati

Assalamulaikum wr.wb

Kata Mutiara Islam

Kata mutiara berarti rangkaian kalimat indah sebagai obat kegelisahan hati sekaligus penyejuk batin . Maka definisi kata mutiara islam adalah untaian kata yang memiliki arti cantik bagi khususnya penganut agama islam . Kesabaran hati bermakna Ikhlas atau ridho dalam hal apapun dijalan Allah , maka gabungan makna dari kalimat mutiara Islam tentang kesabaran hati adalah Keindahan sebuah kata yang diucapkan memiliki makna ikhlas serta bertujuan atas ridho Allah mengenai kesabaran hati .
Sungguh nikmat yang luar bisa bersyukur  bila semua aktifitas yang dilakukan oleh kita di ridhoi oleh Allah , subhanallah . Sabar , bersabarlah menghadapi cobaan hidup ini dengan bigitu akan terasa damai .



Kata Mutiara Islam tentang kesabaran hati


Artikel blog Katatipsku pada kesempatan kali ini mengkaji lengkap kumpulan kata kata mutiara islam kesabaran hati , bismillah .

1 > Bersabar dalam menghadapi segala cobaan hidup adalah kunci yang mampu mendekatkan kita ke gerbang surga di akhirat nanti

2 > Ya rabb , Ya rohim dan semua nama kebesaranmu , berikanlah hambamu ini tingkat kesabaran yang sangat luar biasa besar .

3 > Hamba akan terus berusaha untuk mendapat ridho darimu ya Allah , seandainya diriku jatuh akan segera bergegas bangkit dan menjadikan pelajaran penting bagi hidupku .

4 > Dapat memahami makna Sabar dalam artian sesungguhnya serta menerapkannya dalam kehidup sehari - hari merupakan nikmat hidup paling berharga yang di alami .

5 > Aku Ikhlas menerima semua titipan karuniamu serta mensyukuri atas apa yang telah diperoleh sekarang , insya allah semua ini akan kujaga dan dipergunkan secara tepat dan baik .

6 > Kesabaran dapat dijadikan tolak ukur derajat manusia yang mulia karena kaidah sabar diibaratkan seperti buah , buah mentah jika dimakan terasa kurang nikmat tetapi jika sudah matang akan manis , begitu pula rasa kesabaran .

7 > wahai orang yang beriman , memohonlah kepada tuhanmu ( Allah ) disertai rasa sabar , sesungguhnya mereka ada di jalan Allah .

8 > Jangan beranggapan bahwa sabar itu sulit sebaliknya sabar itu mudah di lakukan asalkan niat dan mau berusaha .

10 > Dengan niat , do'a serta berusaha maka kelak semua akan dimudahkan .

11 > Hati manusia tidak dapat dilihat bahkan dirasakan oleh orang lain hanya Allah yang tahu semuanya .

12 > Dalam hidup , apa yang harus dilakukan jika kita mendapat musibah ? bersabar ! setalah itu ambil hikmah yang didapat dan cerminkan sikap tangguh menghadapi musibah kuatlah , tangguhlah ! . Makna kalimat tersebut dapat diartikan sebagai istilah yang populer yaitu kata bijak 
pelajari juga :  Kata Bijak Motivasi tentang kehidupan .



Kata mutiara Islam tentang Kesabaran hati


13 > Karena dibalik setiap musibah terdapat jalan menuju keindahan hidup yang sebenarnya tergantung bagaimana kita menyikapi hal tersebut .

14 >  Setiap insan manusia pasti menginginkan kebahagian . Lantas kebahagian seperti apa yang anda inginkan ? sudahkah anda berusaha mewujudkannya ? apakah disertai dengan do'a ? semoga semuanya mendapat hikmah dan pelajaran , amin .

15 >  Berbuatlah kebajikan dengan tulus selagi mendapat kesempatan dan masih diberi hembusan nafas .

16 > Dengan bersabar maka hidup kita akan damai dan sejahtera dunia akhirat yakinlah ! ucapkan insyallah .

17 > Berdo'a atau berzikir di kala waktu luang merupakan hal positif tentunya juga memberi banyak manfaat .

18 > Nabi Muhammad saw berperang membela agama Islam . Itulah bentuk kesetiaan dan cinta tehadap agama , beliau merupakan sosok tangguh tak kenal putus asa . Sifat apa beliau pegang sehingga mampu menjalani hidup seperti itu ? ialah sifat sabar .

ketahui tentang : kata bijak tentang cinta dan kesetiaan 

19 > Mutiara Islam mencerminkan hal yang menakjubkan layaknya sebuah Mutiara , Makna luasnya adalah keindahan hidup yang diinginkan oleh setiap manusia .

20 > Mulai dari sekarang terapkan akhlak serta kepribadian yang mencerminkan Kalimat mutiara  dengan Bersabar juga berusaha semampu tenaga .

Itulah semua coretan artikel tentang Kata Mutiara Islam dari blog katatipsku.blogspot.com . 
Apakah dengan semua tulisan di atas mampu memotivasi anda  sehingga berusaha menjadi manusia yang beriman , bertakwa dan berpedoman sifat sabar ? tunjukan bahwa semua itu mudah asalkan kita yakin dan berusaha .

Semoga bermanfaat untuk kita semua serta mampu menyentuh hati . Memotivasi orang disekitar ataupun siapa saja dengan alasan yang baik tentunya hal yang sah seperti ini tentunya lengkap dibahas secara unik dan dapat memberi nilai positif bagi kita , insyallah . Jika berkenan  silahkan share dan berkomentar antar sesama penganut agama Islam bertujuan agar tetap menjalin silaturahmi.

0 Response to "Kata Mutiara Islam tentang Kesabaran Hati"

Post a Comment