kata bijak tentang kehidupan terbaru 2015

kumpulan kata kata bijak -  Kehidupan adalah hal yang harus dijalani bukan dinikmati arti judul artikel ini ialah rangkaian yang membentuk sebuah kalimat menarik juga berkesan dalam diri menurut pendapat masing masing . Dalam menjalani hidup tentunya ada yang kita harapkan , apakah harapan anda di tahun 2015 ini ? tentunya sebuah harapan yang baik untuk hidup kita dengan melakukan hal positif tentunya salah satu poin penting bagi kehidupan kita seperti bekerja keras dalam melakukan apapun .
Suka duka hidup dilihat dari lika liku kehidupan , kadang hidup yang kita jalani diatas diinginkan oleh semua orang tetapi , pernah kita merasa dibawah ditandai oleh kegagalan yang dialami maka dari itu bersabar , tetap berusaha , yakin serta percaya bahwa kita bisa bangkit / maju .

Kali ini saya akan memberikan coretan tips bagi anda semua tentang kalimat menarik serta unik yang dapat memotivasi, sebagai penyemangat hidup yang penuh suka & duka dalam menjalani nya menurut kreasi dan tentunya pengalaman pribadi semoga artikel ini memberikan nilai - nilai positif serta sebagai motivator bagi kalian  .


kata bijak tentang kehidupan


1 ) Kunci utama kesuksesan adalah sebuah keseriusan , keseriusan adalah modal penting bagi anda untuk meraih kesuksesan .

2 ) Keseriusan sangatlah mudah dilakukan asalkan kita mau berusaha disertai niat , simple saja , niat bagus ? hasil bagus niat serius hasil sangat bagus .

3 ) Berusaha adalah poin kedua meraih kesuksesan dalam hidup anda , karena berusaha tanpa sebuah keseriusan hasilnya tidak akan bagus 

4 ) Raihlah sukses dari sekarang terapkan prinsip serius dalam menjalani hal apapun

5 ) Ciri ciri orang akan sukses adalah orang yang mau berusaha sekuat tenaga 

6 ) Orang sukses adalah orang yang belajar dan bangkit dari kegagalan 

7 ) jangan  menganggap kegagalan sebagai sebuah akhir , anda pernah gagal menjalani sesuatu ? secara singkat untuk anda , Berusaha lagi ! terapkan metode Bijaksana tanpa melepas prinsip kesederhanaan.

8 ) Orang yang gagal dan mau belajar dari kegagalan lebih baik daripada orang yang menganggap sebuah kegagalan adalah sebuah akhir dari segalannya

9 ) Jika anda seorang yang pernah gagal menjalani sesuatu coba berfikirlah seperti saya , mengapa saya gagal ? apa penyebabnya ? pelajari dan terus melahkah maju karena harapan yang saat ini anda inginkan tepat di depan mata .

10 ) Jadikanlah kehidupanmu lebih berharga untuk keluarga , orang lain lalu bagi dirimu sendiri dengan cara berbagi , bagikanlah yang bisa anda bagikan bukan hanya berupa uang tapi juga ilmu beserta pelajaran hidup yang berharga





11 ) Janganlah mengeluh dengan hidupmu yang selalu kurang , bersabar ialah kuncinya lantas bersabarlah bila rezeki berupa materi ataupun ilmu yang anda dapat serasa kurang .

12 ) Yang saya alami sendiri , Manusia selalu merasa kurang dalam hal apapun , buanglah pikiran seperti itu berfikirlah betapa beruntungnya saya lalu bersyukur adalah kunci utamanya .

13 ) Percayalah bahwa anda adalah orang yang beruntung memiliki kehidupan yang saat ini anda jalani , bagaimana akan maju lalu sukses seandainya tidak ada rasa percaya diri .

14 ) Yakin bahwa anda bisa melakukannya , melakukan apa ? jawabnya dalam hati serta pikiran masing masing tergantung bagaimana menilainya .

15 ) Kepercayaan diri memang merupakan nilai plus bagi kehidupan anda . Bangun sifat percaya diri , tunjukan pada orang banyak bahwa anda layak dikategorikan sebagai seorang tokoh panutan ( patut dicontoh )

16 ) Sebetulnya anda tidak perlu seorang motivator untuk meningkatkan rasa percaya diri anda , karena sebenarnya motivator itu adalah diri anda sendiri

17 ) Jangan sampai anda lupa bahwa sebuah usaha akan membuahkan hasil yang bagus asalkan mau di iringi dengan do'a 

18 ) berdoa lah , minta lah jika kerja keras yang anda lakukan telah layak mendapatkan hasil yang ingin anda raih 

19 ) Apakah anda sering melupakan hal hal kecil yang menurut anda sepele dan mungkin dapat berdampak besar ? . Jangan terlalu menyepelekan hal kecil karena segala sesuatu dimulai sejak awal alias 0 jadi , terapkan lah dalam diri anda prinsip kesederhanaan .

20 ) Dalam menjalani hidup , pasti ada yang ingin kalian capai . Coba berfikir seperti ini , apakah kualitas beserta kuantitas hidup , kerja keras , usaha didampingi do'a anda layak untuk mendapat pencapaian tersebut ? sebelum anda memikirkan hasil , nilai terlebih dahulu poin poin tersebut .

21 ) Jangan menyerah apalagi putus asa apabila hasil semuanya didapat tidak sesuai dengan keinginan 

22 ) Putus asa merupakan kesalahan terbesar maka hindarilah pandangan & perilaku putus asa , bagaimana caranya ? tetap berusaha ! gagal lagi ? pelajari kenapa gagal ! 

23 ) Berubah ialah hal yang sukar dilakukan apabila telah menerapkan prinsip tertentu , namun apakah kalian pernah berfikir untuk berubah ? tentunya berubah menjadi sosok yang lebih baik juga bermanfaat dimata orang lain .

24 ) Mulai detik ini aplikasikan frase 'berubah' sebagai hasil , bukan sebagai 'awal' artinya berubah untuk hasil , maka....




25 ) Anda akan menjadi sosok pekerja keras , pantang menyerah tanpa berfikir untuk berhenti dalam artian tanpa rasa putus asa dengan tekad & keseriusan maksimal dilengkapi dengan do'a untuk hidup lebih baik dan berkualitas dalam hal apapun . 

Kesimpulan dari poin poin diatas mampu dijadikan acuan serta memberi nilai positif dan bermanfaat bila kalian mencobanya, memahaminya dengan baik . Mencoba coba banyak diartikan sebagai hal yang bersifat ' negatif ' tapi apakah coretan artikel ini demikian ? berfikirlah positif makan hasil akan positif !
Berbagi pengalaman maupun ilmu tidak ada salahnya kan ? sharing pengalaman sangat bermanfaat sekali demi kehidupan diri kita , contohnya menjadikan pemikiran kita lebih luas dalam memahami aspek tertentu , memperdalam pengetahuan tentang topik yang dicari .
Ambil sisi plus+ artikel diatas pelajari pula bila perlu .
Bila kalian berkenan bagikan articel katatipsku.blogspot.com kepada teman , sahabat atau orang disekita kalian .

Pesan coretan kali ini ,  apabila kita baik terhadap orang lain saya percaya orang lain akan berlaku baik kepada kita .

semoga bermanfaat untuk kita semua

0 Response to "kata bijak tentang kehidupan terbaru 2015"

Post a Comment