Koleksi Kata Lucu Terbaru

Kata kata lucu menghibur merupakan interaksi pembicaraan bertujuan semata - mata hiburan baik dilakukan dengan teman, keluarga, sahabat maupun pacar. Manfaat melontarkan kalimat tersebut sangat banyak seperti mengobati rasa galau, stress dan sakit hati. Bagi kalian semua yang memiliki sifat humoris dan suka lawakan, sekarang saya akan membagikan secara lengkap dan tentunya sangat menarik serta berbeda dari yang lain.

1. Supaya sehat aku .... susu
a. makan
b. minum
c. melihat



Koleksi Kata Lucu Terbaru

pasti sobat mengerti maksud saya hehehe

2. Jangan pernah mendengarkan orang bisu berbicara. 

3. Bisa berbicara dengan bapak gugag ? | iya saya sendiri  oh bapak sendiri cari pasangan sana.

4. Jika anda mempunyai masalah dengan rumah tangga, gunakan eskalator.

5. Orang pintar bukanlah orang yang minum tolak angin, tetapi orang yang mau belajar serta berusaha dengan cara apapun untuk menjadi pintar.

6. seorang bapak polisi memberhentikan laju mobil yang menerobos lampu merah dan mulai berbincang dengan pengendara mobil tersebut, | selamat siang, bapak kenapa menerobos lampu merah bapak tau artinya lampu merah ? | tau pak, artinya berani.

7. Pak haji saya lihat anak bapak sedang main r-e-m-i disana pak | astagfirullah | tapi kayaknya menang pak | alhamdullilah.

8. Selamat kepada pelanggan yang terhormat anda mendapat hadiah satu unit mobil mewah dari "pesodent" untuk mengkonfirmasi serta syarat pengambilan hadiah cukup menyertakan 3 buah gigi beserta gusinya.

9. Aku sedang di taman, akan ku bawakan bunga dengan wangi semerbaknya.
    Bila aku menjadi lebah pasti kukirimkan madu manis untukmu.
    Tapi bila aku sedang berada di wc, akankah aku memberikan sesuatu untukmu?

10. Tengoklah alam disekitar begitu indah, keindahan itu karunia tuhan.
    Hirup udara segar dipagi hari karena itu anugerah yang kita dapat dari sang pencipta.
      Lihatlah cermin, mungkin itu sebuah cobaan dari tuhan.

11. Kebanyakan orang bilang bahwa lebih baik sakit gigi daripada sakit hati, tapi menurut saya sehat wal'afiat adalah yang terbaik :).

12. Ada yang lebih menyakitkan dan menyusahkan selain putus cinta yaitu putus sandal didepan banyak orang sehingga membuat kita tengsin sambil membawa sekeping sendal yang putus.

13. Barusan saya lihat wanita cantik sekali, tapi heran kenapa di gandeng sama monyet ya ?.

14. Beberapa hal yang perlu kita hindari disaat pagi hari ;
- Jangan menaiki tiang listrik
- bergelantungan diatas pohon
- memanjat rumah tetangga
- mandi di tengah jalan 
- bersantai di atap rumah 
- cuci muka dengan pasir
- menyikat gigi dengan sapu
- berkeliling disekitar rumah tanpa mengenakan pakaian
karena itu semua tidak ada manfaatnya.

15. Kuis undian berbincang dalam telepon "Hallo dengan bapak siapa dimana ? | saya baron dari sumedang | baik bapak baron ingin uang 4jt rupiah | mau pak | kerja pak ! | jah -___- .
     
16. Sayangi pasangan kalian sebelum saya yang menyayanginya hehe.

17. Terus anda bangga yang punya motor mewah dan melaju cepat ? saya juga yang dapat sms hadiah mobil gak pernah diambil.

18. Tahukah anda bahwa sebenarnya anda adalah anak dari orang tua anda? hehe.

19. Pepatah mengatakan  Like daughter like father ( suka anaknya suka orang tuanya ) artinya jika cinta kita tidak diterima maka alternatif solusinya yaitu cintailah bapaknya.

20. Promo ! handphone x-x-x bekas murah ! jika membeli baru harga 4jt sekarang hanya 200rb bekas, bekas dilindas mobil hehe,dan yang terakhir....

Kenapa donat tengahnya bolong ? karena aku sayang kamu :D .


koleksi gambar kata lucu




Mau lihat lihat gambar seperti di atas ?
kunjungi : Koleksi gambar lucu ekspresi wajah 
Kumpulan gambar lucu bisa didapatkan secara lengkap dan tentunya menghibur kalian semua.
Itulah beberapa Kalimat lucu hari ini, pantau terus perkembangan blog ini sobat :) bila agan agan tersanjung boleh membagikan postingan ini dan apabila ada saran / kritikan silahkan berkomentar dengan baik, terima kasih semoga bermanfaat.

0 Response to "Koleksi Kata Lucu Terbaru"

Post a Comment