Inilah Kata Bijak Motivasi Hidup Hari ini

Kumpulan Kata Kata Bijak dan Motivasi hidup update setiap hari secara rutin tentunya dengan topik cerita kehidupan sehari hari. Dalam menjalani hidup , banyak sekali kejadian kejadian yang tak di sangka seperti kejadian manis , buruk tidak diduga secara nalar , pastinya semua umat manusia ingin hal manis yang diperoleh . Tak jarang tiba - tiba karena kehendak tuhan serta ingin menguji kita musibah menimpa siapa yang tahu dan siapa yang mau , semoga tidak terjadi seperti itu. 
Untuk kalian para pembaca setia yang sangat saya sambut kehadirannya disini sebagai pembaca istimewa mari kita simak secara lengkap dan tentunya menarik.


Inilah Kata Bijak Motivasi Hidup Hari ini


1. Raih cita cita serta keinginan yang selama ini ingin diwujudkan , dari sekarang !

2. Pejamkan mata , lihatlah ada pelangi yang sangat indah di depan mata melambangkan sebuah harapan dalam diri , lalu buka mata dan berfikir bahwa pelangi itu ada dan nyata , pahami !

3. Tak perlu menjadi pahlawan perang , bila dengan menolong sesama engkau di juluki " pahlawan " lakukan hal - hal positif .

4. Tunjukan pada dunia dan semua orang bahwa diri anda pantas mendapat perhatian serta posisi yang di hargai .

5. Menuntut ilmu tidak hanya melalui jengjang formal / sekolah , tetapi dimana saja kapan saja kita harus mencari ilmu .

6. Hilangkan rasa takut menghadapi sesuatu , mulai lah berfikir dan katakan " saya siap menghadapinya "

7. Jangan berkecil hati , kuatkan ! tekadkan ! tunjukan ! bahwa kita mampu menjalaninya dengan mudah .

8. Yakin adalah mutlak dan percaya adalah kuncinya . Jadi kesimpulannya , yakinlah bisa dan mampu menghadapi sesuatu disertai dengan percaya pada diri sendiri.

9. Kucuran keringat atas usaha yang dilakukan diri anda hari ini adalah buah hasil kelak di kemudian hari .

10. Baik , bagus , jelek maupun buruknya apapun hasil yang didapat dilihat dari kerja keras yang dilakukan untuk mendapatkannya .

11. Bermimpilah tentang apa yang ingin saat ini anda impikan, pergilah ke tempat -tempat kemana hati ingin pergi, jadilah seperti yang diinginkan, karena kita hanya memiliki satu kehidupan dan satu kesempatan untuk melakukan hal-hal tersebut .

12. Pandang serta tilailah segala sesuatu dari kacamata orang lain. Apabila hal itu menyakitkan hatimu, maka hal itu dapat menyakitkan hati orang itu pula.

13. Masa depan yang gemilang selalu terikat kepada masa lalu yang telah dilalui mungkin dilupakan , anda tidak dapat hidup terus dengan baik jika tidak melupakan kegagalan dan sakit hati di masa lalu , maka dari itu belajar dari kegagalan , bangkit !

14. Jangan pernah mengucapkan selamat tinggal bila masih terus mencoba, jangan menyerah jika kamu merasa sanggup .

15. Kejujuran merupakan perhiasan jiwa yang lebih bercahaya dan berharga daripada intan maupun permata .

16. Seseorang bisa dikatakan optimis jika melihat kesempatan dalam setiap musibah yang dialami, sedangkan orang pesimis melihat musibah dalam setiap kesempatan.

17. Berbuatlah baik terhadap orang lain layaknya berbuat baik kepada diri kita sendiri.

18. Memperbaiki diri sendiri adalah jurus yang ampuh untuk membenahi diri orang lain.

19. Bukan masalah kecerdasan, melainkan sikap pribadi yang akan menentukan kehidupan dan masa depan.

20. Sikap Tegas sangat berbeda dengan brutal. Tegas itu siap serta bijaksana sedangkan brutal itu keras dalam hal negatif.

21. Manusia hidup dalam beberapa kejadian didalam dirinya , melalui segala waktu dan aktifitas setiap hari hingga secara tidak sadar telah menulis beberapa kisah dan tanpa disadari, diri kita sendiri adalah pahlawan dari kisah hidup yang dijalani. 

22. Segala hal yang dimulai dengan sifat emosi akan mendapatkan hasil yang buruk dan tidak diinginkan.

23. Jika hati penuh dengan rasa syukur, bukan hanya melakukan kebaikan maka keberhasilan ada di depan mata.

24. Orang yang berhasil akan belajar  dari kesalahan serta kegagalan yang dialami dengan gigih terus mencoba kembali tetapi melalui cara yang berbeda.

25. Mayoritas dari yang dialami adalah tidak mensyukuri apa yang sudah didapat, tetapi mengapa selalu menyesali tentang apa yang belum kita dapatkan.

26. Sikap ramah tamah mencerminkan sebuah keyakinan , lakukan sikap tersebut dan percaya suatu saat nanti bahwa yang kita lakukan itu sangat bermanfaat.

27. Setiap manusia tidak perlu menjadi malu karena perbuatan salahnya , asalkan bertekad ingin menjadi lebih baik dari sebelumnya. 

28. Jangan memiliki sifat " berusaha untuk berhasil " lebih baik terapkan seperti ini " berusaha demi berguna "

29 Misi kita di dunia bukanlah untuk menggapai hasil , melainkan untuk terus mencoba, karena dari setiap rasa ingin mencoba maka akan timbul sikap yang ingin berhasil,  itulah misi yang mulia. 

30. Apabila saat ini kita belum menemukan pekerjaan sesuai keahlian yang kita miliki , maka senangilah hal yang saat ini anda lakukan . 

Baik sobat pembaca setia semua , itulah coretan lengkapnya . Bagaimana apakah menarik ? menyentuh hati anda ? hehe , bila ada inspirasi bertujuan untuk saling sharing boleh berkomentar dibawah . Silahkan simak ulasan lainnya di blog ini tentunya diizinkan dengan senang hati kepada semua . Bila berkenan silahkan share artikel ini terima kasih . Semoga bermanfaat untuk kita semua ^_^ .

2 Responses to "Inilah Kata Bijak Motivasi Hidup Hari ini"

  1. Mantaap gaan buaat kta".a
    Bsa membuat stiap org pembaca.a termotivasi
    Tpi ad stu lgo
    Lakukanlah sesuatu yang menurutmun menyenangkan , bukan karena ad tekanan dri org lain

    ReplyDelete
  2. terima kasih masukan nya saepul bahri ^_^
    boleh sarannya saya masukan di postingan saya selanjutnya
    ikuti terus updatetannya ^_^
    salam sukses :)

    ReplyDelete